Perlombaan Sulawesi Education And Techno 2023 Tuai Kritikan Pedas Dari Peserta

Perlombaan Sulawesi Education And Techno 2023 Tuai Kritikan Pedas Dari Peserta

Perlombaan Sulawesi Education And Techno 2023, yang dilaksanakan di sandeq ballroom, Hotel claro makassar tuai kritik pedas dari para peserta.

Pagelaran yang di ikuti berbagai kampus di sulawesi selatan ini mengadakan lomba untuk tingkat SMA/SMK baik itu lomba tari kreasi / lomba indie school band.

Dalam pagelaran tersebut peserta merasa bahwa ada hal yang janggal terjadi.

Peserta: "ada yang janggal dari semalam saya minta nilai hasil lomba tidak ada nakasihka, padahal bukanki nda terima mau jki liat hasilta biar jadi bahan supaya di tau dimana letak salahta supaya bisaki tampil lebih bagus lagi kedepannya" (16/2/23).

Namun respon dari panitia lomba bahwa hasil penilaian lomba tidak ada sehingga membuat para peserta berpendapat bahwa lombanya ada indikasi kecurangan.

Peserta: "Ihh mana mungkin itu hasil lomba hilang apa lagi hilang pasti juri kalo sudah na nilai nakasih panitia lomba" (16/2/23) Ujar salah satu peserta.

Setelah itu muncul respon dari panitia:

"Selamat pagi, untuk keputusan juri tidak bisa digangu gugat, dan kami para panitia tidak bisa mencampuri apa yang menjadi keputusan juri, terimahkasih" balasan Whatsapp (16/2/23).

Peserta: "Padahal bukanki nda terimah kodong mau jki liat hasil supaya bisa jadi bahan acuan supaya lebih baik lagi kedepannya" (16/2/23)

Rakyatbanyakbacot mencoba mengkonfimasi namun belum ada jawaban (BA)

Previous Post